Dadakan Liburan ke Jogja, Youngstar Madura Sukses Borong Piala

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Youngstar HJS Subur Jaya Hans Foild Juns80 sukses meraih hasil manis pada kejuaraan VSC Old  New Year 2024 yang berlangsung di sirkuit NP. Stadion Mandala Krida, Yogyakarta kemarin.

Bersama Carlos Domelos, tim yang dikomandoi Dayat Lavida ini bikin kejutan dengan menjuarai pertarungan sengit Bebek 2T STD 125cc open. Carlos memang sudah begitu on fire sejak kualifikasi.

NHKhelm

Beberapa kelas ia jadi pole position. Selain juara, pembalap yang saat ini tinggal di Madura itu juga meraih dua podium runner-up. “Pada balapan ini motor lebih nyaman, rubahan settingan dari om Juns sangat bagus,” kata Carlos.

Carlos Domelos

Sementara sang owner mengaku kalau balapan di Jogja ini tanpa persiapan khusus alias dadakan. “Awalnya gak ada niat balap, tapi Carlos minta main yaudah kita berangkat saja sekalian liburan ajak keluarga,” ungkapnya.

Tim Younstar sendiri baru tiga kali tampil setelah vakum cukup lama. Perdana di MCR, lanjut Sampang dan di Jogja ini. Bocoran saja, tahun depan nampaknya mereka siap tampil lebih eksis lagi.

“Rencana kita agendakan ikut full seri beberapa event. Karena balapan road race ini saya merasa lebih senang, bisa berkumpul dengan banyak teman,” jelas owner Yougstar yang sebenarnya merupakan club mobil itu. Gass…. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakMain Los Tanpa Beban, RH57 x Yukido Kasih Bukti Prestasi Menawan
Artikulli tjetërDigeber Tommy Orlando, Motor Barunya Fays Racing Team Langsung Podium di Balap Malam Tahun Baru Jogja