Casytha Manahadap Purbalingga: Bipola Racing Gaet Suliwa! Bos Zeus Kasih Support

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Bipola Optik Children siap ambil bagian pada kejuaraan Casytha Manahadap Road Race putaran keempat yang akan berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Purbalingga pekan ini (2-3 September).

Mereka berharap mengulangi hasil manis seperti pada ajang Road Race di Slawi beberapa waktu lalu. Yup! Pacuan racikan kang Dodok ini pecah telor berhasil meraih podium runner-up.

NHKhelm

Sekarang pertempurannya akan semakin ketat. Bipola Children Racing PSD&Zeus sendiri kali ini akan menunjuk pembalap asal Jawa Timur. “Di Purbalingga besok motor akan dibawa Sulung Giwa,” ungkap bos Ihan.

Menariknya kali ini juragan kacamata yang bermarkas di Purwokerto itu mendapat support dari sang teman. “Ya, bos Zeus sepertinya tidak main dan besok akan kasih bonus kepada pembalap Bipola bila meraih hasil bagus,” tambahnya.

Owner Bipola Racing

Pertarungan Underbone di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap ini memang selalu menyuguhkan persaingan yang seru. Khususnya spek 125cc dimana dalam tiga putaran sebelumnya juaranya berbeda-beda.

Ada Wawan Wello di seri pertama Wonogiri, lanjut Alfi Husni pada seri kedua di Kebumen dan di seri tiga Blora adalah Sakti Andre. Kita tunggu saja sang juara di putaran empat Purbalingga ini. Gass… (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakMarco Bezzecchi Tetap Bersama Mooney VR46 di 2024
Artikulli tjetërDani Pedrosa Siap Bantu Pedro Acosta Adaptasi di MotoGP