WSBK Misano : Turun Lagi Setelah Pensiun, Max Biaggi Bikin Geger

Max Biaggi masih bertaji

BalapMotor.Net – Comebacknya Max Biaggi untuk kembali balap di WSBK setelah memutuskan pensiun memang bikin geger. Pembalap yang usianya sudah berkepala 4 ini akan turun di seri WSBK Misano pada akhir pekan ini ( 19-21/6 ).

Nah di babak latihan bebas pertama ( FP1 ) ternyata Mad Max ini tidak mau dibilang tua dan menunjukan jika dirinya masih punya potensi. Max Biaggi yang di awal tahun ini pernah ngobrol bareng awak BalapMotor.Net ini mampu jadi yang tercepat di FP1 dan FP2, lalu berlanjut di posisi ke-4 di FP3.

SSS Racing

Benar-benar debut yang mantap untuk ukuran Mad Max yang sudah 2 tahunan lebih tidak membalap ini. ” Ini adalah comeback yang besar ” tutur Max Biaggi

Namun meski demikian, ini baru merupakan babak latihan bebas, jadi kita lihat besok saat babak kuaifikasi dan race. ” Tentu saja ini hanyalah FP dan belum masuk kualifikasi, tapi kita bisa menunjukan kepada mereka bahwa kita masih memiliki kekuatan. ” tambah Biaggi.

Setelah penampilan apiknya di FP hari ini, kini muncul banyak pertanyaan tentang apakah Max akan turun penuh lagi di WSBK tahun depan atau tidak. Namun Max langsung menyangkal bahwa dirinya tidak menginginkan untuk itu. ” Berbicara tentang tahun depan saya pikir benar-benar race yang cukup banyak,dua balapan saja sudah banyak. Bagi saya itu akan sulit, dan saya pikir mungkin itu bukan apa yang saya cari. ” tutur Max Biagi lagi. [ RR ]

GM-helm PARD