WSBK : Jonathan Rea Akhirnya Pindah Ke Kawasaki, Kecewakah Dengan Honda?

GM-helm

BalapMotor.Net – Jonathan Rea, buat para penggemar balap Superbike pasti tau banget nih sama pembalap Inggris yang satu ini. Setelah beberapa tahun dikabarkan akan naik ke balapan MotoGP bersama Honda, dan sampai musim 2014 ini tidak ada kabar lagi, akhirnya pembalap yang sejak awal kariernya di balap menggunakan motor Honda ini akhirnya musim depan resmi beralih ke Kawasaki.

Keinginan semua pembalap muda pastinya bertarung di MotoGP dan di Honda memang Rea sempat beberapa kali dikabarkan akan dikatrol ke MotoGP, namun di musim ini setelah Rea mampu menempati klasemen ke-3 WSBK, malahan Eugene Laverty dan Loris Baz yang pindah ke MotoGP.

Bersama Kawasaki pembalap yang pernah ikutan 2 seri MotoGP pada 2012 ini akan memulai melakukan test pertamanaya di Motorland Aragon pada 17 November ini. Dan pada sesi test tersebut, nantinya merupakan first impression alias pertama kalinya Jonathan Rea menunggangi Kawasaki ZX-10RR. Apakah bersama Kawasaki Jonathan Rea berpeluang jadi juara dunia WSBK musim depan,kita tunggu saja. Bayu

SSS Racing