WorldSBK: Scott Redding Memuji Dua Saingan Teratas

Aksi Scott Redding di WorldSBK Assen 2021

BalapMotor.Net – Scott Redding masih punya ambisi mengejar dua saingan teratas dalam WorldSBK musim ini. Dia ingin meraih hasil yang bagus saat Kejuaraan Dunia Superbike berlangsung di Circuito San Juan Villicum, Argentina akhir pekan ini (15-17 Oktober).

Pembalap Aruba.it Racing-Ducati tersebut sekarang tertinggal 54 poin dari Toprak Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha). Tapi di Argentina segala kemungkinan masih bisa terjadi, dapat memangkas poin atau bahkan gelarnya akan tertutup.

Scott Redding | Pic: WorldSBK

Penunggang Ducati Panigale V4R disisi lain justru memuji dua saingannya itu. Menurutnya, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea adalah dua pembalap yang mempunyai bakat dan potensi luar biasa. Mereka akan sangat sulit dikalahkan.

SSS Racing

“Toprak dan Jonathan keduanya sangat berbakat. Toprak memiliki bakat yang berbeda. Kami belum pernah melihat bakat seperti ini di motorsport sebelumnya,” ungkapScott Redding kepada ‘Motorsport-Total.com’.

Picture: WorldSBK

“Cara Toprak mengendarai motor seperti mengangkat roda belakang saat mengerem itu terlihat spektakuler. Anda membutuhkan kontrol motor yang sangat baik dan perasaan yang luar biasa,” lanjut Redding dilansir dari corsedimoto.

“Jonathan harus menyesuaikan tekniknya. Dia juga sangat berbakat. Dia bisa melakukan hal-hal dengan motor yang tidak semua pembalap bisa lakukan. Tapi dia harus mengubah gayanya. Sulit bagi pebalap yang lebih tua, tetapi Jonathan memenangkan tantangan ini,” jelas calon pembalap BMW itu.

GM-helm PARD