WorldSBK Prancis: Toprak Double Winner! Jarak Poin Mendekat Lagi

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu sukses meraih hasil positif dengan mengklaim dua kemenangan dalam balapan hari Minggu yang berlangsung di Circuit de Nevers Magny-Cours, Prancis.

Pembalap Pata Yamaha with Brisk WorldSBK itu mengawali penampilan gemilangnya di Superpole Race. Ia sukses menang dengan cukup mudah di atas Alvaro Bautista dan Jonathan Rea.

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

Pada Race 2, pembalap asal Turki itu kembali menunjukkan performa terbaiknya. Apa lagi dua saingan terdekat mengalami insiden, sehingga Toprak tidak terlalu sulit untuk memenangkan pertandingan.

Hari ini kami sangat kuat. Kami menang di Superpole Race dan Race 2 yang sangat penting. Kami biasanya mengambil poin yang sangat besar dari Race 2. Saya sangat senang hari ini, di trek favorit saya dan kami dapat poin bagus lagi,” ungkap Toprak.

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK

Sang juara bertahan itu pun kembali mendekati Alvaro Bautista di klasemen. Setelah Race 1 tertinggal 50 poin lebih, saat ini menjadi 30 poin saja. Meski begitu, Toprak belum mau memikirkan kejuaraan.

Saya tidak memikirkan Kejuaraan. Saya tidak tahu berapa banyak poin. Saya mencari balapan demi balapan dan berjuang untuk menang. Hari ini, saya sangat senang. Alvaro mengalami kecelakaan. Ini adalah akhir pekan yang aneh bagi semua pebalap!” tambahnya.

Berikut Hasil dan Klasemen Terbaru WorldSBK setelah seri Prancis:

GM-helm VND Racing PARD