WorldSBK Assen: Scott Redding Pede Bermodal Latihan Bebas

Scott Redding | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net Dua sesi latihan bebas (FP1-FP2) dalam Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2021 yang berlangsung di TT Circuit Assen, Belanda telah usai dijalankan, (Jumat, 23 Juli).

Hasilnya, Jonathan Rea memuncaki catatan waktu kombinasi. Pembalap Kawasaki Racing Team (KRT) itu berada paling atas dengan modal best time 1’34’391s yang ia cetak pada FP2. Sementara itu posisi kedua ditempati Garrett Gerloff (GRT Yamaha) dan ketiga Scott Redding.

Nah, Redding kali berhasil menampilankan permainan yang cukup bagus. Dia merasa senang dengan hasil latihan bebas kemarin. Pembalap Aaruba.it Racing – Ducati sendiri awalnya menjadi yang tercepat (FP1).

Scott Redding di FP1 Superbike Assen | Foto: WorldSBK
SSS Racing

Namun dia harus kalah tipis dari Rea pada FP2. Melihat hasil tersebut, “Saya langsung merasa cukup baik di Assen, trek yang saya nikmati. Saya merasa jauh lebih baik dengan motor di sini dari pada di Donington, jadi itu sedikit lebih mudah bagi saya,” kata Redding dilansir dari worldsbk.

“Di sore hari saya hanya mencoba larangan dan sebagainya. Tujuan saya tidak benar-benar untuk melakukan waktu putaran langsung, saya mencoba untuk mencari tahu apa yang baik untuk sisa akhir pekan jika hujan akan datang. Cukup senang dan itu hanya sedikit lebih mudah dari Donington,” tambah pembalap kelahiran Gloucester, Britania Raya tersebut.

GM-helm PARD