WorldSBK: Adu Mulut Rea dan Toprak Berlanjut..!

Picture: WSBK

BalapMotor.Net – Persaingan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK) vs Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) terus berlanjut. Mereka saat ini berjarak 24 poin dalam tabel klasemen sementara.

Tapi pertarungan mereka tak hanya di dalam lintasan, karena saat ini adu komentar terus muncul diantara keduanya. Masalah terbaru terjadi setelah Jonathan Rea mengomentari gaya balap dari Toprak Razgatlioglu setelah Race 1 di Portimao.

Race Superbike Portimao | Pic: WSBK

Pembalap asal Turki itu dinilai bermain dengan gaya yang membahayakan. Dia bermanuver melewati batas dan tidak menghormati pembalap lain. Tapi Rea mengakui siap untuk meladeni bila Toprak ingin seperti itu.

SSS Racing

“Saya tidak ingin menyalahkan Toprak tentang bagaimana dia mengendarai. Saya tidak ingin terlalu banyak mengeluh. Saya siap bertarung seperti itu dan saya akan bertarung seperti itu,” ungkap Jonathan Rea dilansir dari worldsbk.com.

Toprak Razgatlioglu bersaing dengan Jonathan Rea | Pic: WSBK

Sekarang Toprak pun sudah menanggapinya. “Jonny mulai berbicara tentang gaya saya. Saya katakan lagi, ini gaya saya, saya tidak akan pernah berubah. Saya tersenyum karena sekarang Jonny mulai berbicara, sedangkan biasanya Scott, mengatakan bahwa saya sedikit berbahaya, tapi ini gaya saya,” jelasnya.

“Jonny menyentuh saya di Navarra, tetapi saya tidak berbicara. Dia mulai berbicara tetapi ini bagus karena itu berarti dia sangat marah pada Championship. Setiap balapan akhir pekan, saya bertarung seperti ini. Aku tidak takut, mungkin dia dan Scott takut. Bagi saya, tidak masalah,” tegas Toprak.

GM-helm PARD