WithU RNF Aprilia Resmi Ikat Dua Pembalap KTM

BalapMotor.Net – Setelah Joan Mir diresmikan oleh Repsol Honda, giliran tim WithU RNF bersama Aprilia yang mengumumkan pembalap barunya untuk musim 2023. Adalah Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

Duo pembalap yang saat ini bersama KTM itu akan menjadi duet baru bagi tim yang digawangi Razlan Razali tersebut. Oliveira sendiri pindah dari Redbull KTM Factory setelah posisinya digantikan Jack Miller.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara Raul Fernandez sebagai rookie di tim Tech3 tidak akan berlanjut. Pembalap muda Spanyol yang merupakan runner-up Moto2 2021 itu menerima tawaran Aprilia dan akan mengendarai RS-GP bersama Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

“Kami sangat senang menyambut Miguel Oliveira dan Raul Fernandez ke Tim MotoGP WithU RNF 2023. Itu bukan proses yang mudah, tetapi bersama dengan Aprilia kami menyepakati pembalap mana yang kami inginkan. Mereka berdua adalah pembalap muda dengan banyak pengalaman.” kata Razlan Razali.

“Kami telah berhasil mengontrak dua talenta luar biasa. Dua pembalap yang saya hargai baik secara pribadi maupun karena kemampuan teknis mereka. Miguel telah membuktikan bakatnya di semua kategori, Raul juga pembalap istimewa yang telah kami cari sejak lama,” tambah Massimo Rivola.

“Kami harus melakukan yang terbaik untuk menyusun paket teknis keduanya agar mencapai potensi penuh mereka. Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada KTM karena mengizinkan Raul dan Miguel mengendarai motor kami tepat setelah musim 2022,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD