Walaupun Sering Dikritik, Ban Michelin Lanjut Kontrak MotoGP Sampai 2026

Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Michelin akan tetap menjadi pemasok ban tunggal di kelas utama MotoGP sampai setidaknya tahun 2026. Itu telah dikonfirmasi oleh Dorna Sport, yang telah melanjutkan penandatanganan kontrak baru.

Walaupun akhir-akhir ini pembalap MotoGP terus memberikan kritik, namun kemitraan tersebut tetap berlangsung. Michelin, yang berbasis di Clermont-Ferrand di Prancis, menjadi pemasok ban tunggal untuk MotoGP sejak 2016.

Sebagai bagian dari perjanjian, merek Michelin juga akan terus ditampilkan di sisi trek di setiap acara dan akan menjadi sponsor utama Grand Prix setiap musim.

SSS Racing

Florent Ménégaux, CEO Michelin: “Kami sangat senang dengan hasil yang kami peroleh sejak kembalinya Michelin ke MotoGP, dan hari ini kami, secara logis, memperluas kemitraan kami dengan Dorna Sports. Kami sangat bangga dengan kemajuan teknologi yang dibuat dengan kami. produk, serta banyak rekor yang dipecahkan bersama dengan mitra kami.”

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports: “Kami sangat bangga dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Michelin hingga setidaknya 2026. Michelin telah membantu kami untuk menciptakan salah satu era kompetisi terbesar dalam sejarah balap sepeda motor Grand Prix. Saya senang kita akan mencapai satu dekade kolaborasi dan saya harap kita dapat terus membangun fondasi yang luar biasa ini bersama-sama.”

GM-helm PARD