Walau Tak Maksimal Di Tes Philip Island, Zarco Optimis Bisa Lebih Baik Lagi

Penampilan Zarco di Philip Island kurang memuaskan | foto: motogp

BalapMotor.Net – Juara dunia dua kali berturut-turut di kelas Moto2 Johann Zarco yang sekarang menjadi pembalap utama di tim Yamaha Monster Tech3, mengakhiri tes pra-musim keduanya di Philip Island dengan hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berada di posisi ke-15 catatan waktu terbaik.

Walau hasilnya kurang baik, Zarco tetap senang karena merasa yakin kalau kuda besinya Yamaha YZR-M1 bisa menghasilkan performa yang lebih lagi. Selama tiga hari tes di Philip Island Zarco mampu melahap 255 lap dengan catatan waktu terbaik, 1menit 29,670detik, sang rookie MotoGP saat ini akan fokus untuk hadapi tes pra-musim terakhir di Qatar.

“Hari ketiga dan terakhir di Philip Island berjalan lancara buat saya dan sekarang saya akan menatap untuk bisa tampil di Qatar. Sekali lagi, kondisinya saya harap cerah, karena itu akan baik untuk saya untuk bisa tampil di papan atas. Saya berhasil catatkan waktu cukup baik di pagi, selebihnya saya hanya selesaikan lap saja,” kata Zarco.

SSS Racing

“Pada akhirnya, saya senang dengan apa yang kita raih saat ini. Sirkuit ini memang bukan jadi yang favorit buat saya, tetapi ini bagus untuk jam terbang saya, saya sekarang lebih memahami motor, dan saya yakin motor ini mampu menampillkan yang lebih baik, dan terus meningkat performanya. Hal ini penting untuk tes berikutnya, karena saya ingin menjadi lebih kuat di tempat lain,” tambah sang rookie. (Deni)

GM-helm PARD