Vinales: Segera Akan Saya Putuskan

sumber: http://www.crash.net

BalapMotor.Net – Setelah kepastian Jorge Lorenzo yang hijrah dari Yamaha ke Ducati musim depan, Rossi kini menanti kepastian siapa rekan setimnya mulai musim depan.

Sejumlah nama muncul ke permukaan, seperti Dani Pedrosa, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan juga Vinales. Nama pembalap berusia 21 tahun jadi yang paling panas dibicarakan, Vinales disebut sebagai kandidat terbaik bagi Yamaha meskipun Movistar disebut terus mendorong nama Pedrosa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Spekulasi awal pekan ini menyatakan bahwa bintang muda yang sedang naik daun bersama Suzuki yang akan merapat, namun muncul Dani Pedrosa yang bergerak dari Honda ke Yamaha untuk bergabung dengan Rossi di tim Movistar mulai musim depan, tapi nyatanya itu tidak benar.

Vinales sendiri belum mengambil keputusan, terkait akan kemana musim depan, dirinya terus dilirik oleh Yamaha, apalagi setelah balapan Le Mans kemarin.

“Keputusan itu akan benar-benar sulit tentunya, tetapi saya terus memikirkan hal itu setiap harinya dan akan ada waktu dimana saya membuat keputusan yang tepat,” ujarnya.

“Saya harus berpikir saat saya bersantai dirumah, karena dibutuhkan waktu untuk berpikir dan butuh konsentrasi terkait harus menjawab apa disetiap pertanyaan yang dilayangkan kepada saya, sehingga saya bisa secara cepat mengambil keputusan.”

Maverick Vinales sendiri masih galau, apakah lanjut dengan Suzuki atau hijrah ke Yamaha, namun dirinya saat ini ingin fokus pada balapan, dan baru akan mengumumkan masa depannya saat seri keenam yang diadakan di Italia, dirinya dikabarkan akan mengumumkan keputusannya setelah MotoGP di Mugello pada 22 Mei mendatang. [ Denny ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD