Valentino Rossi Sudah Puas Finis di Posisi 13

Valentino Rossi | Foto: MotoGP

BalapMotor.NetValentino Rossi datang ke Grand Prix Styria di sirkuit Red Bull Ring, Speilberg dengan tidak percaya diri. The Doctor mengakui kalau Yamaha cukup kesulitan ketika akan bertanding di sana.

Pembalap yang akan pensiun di akhir musim nanti akhirnya finis di posisi ke-13. Walaupun di luar sepuluh besar, akan tetapi Rossi mengaku cukup puas dan senang. Dia juga bekerja lebih baik untuk menyelesaikan beberapa masalah dan meningkatkan banyak hal.

“Saya kehilangan beberapa tempat di lap pertama, tapi setelah itu kecepatan saya tidak buruk. Saya melakukan perjalanan yang layak dan itu juga menyenangkan karena ada beberapa perkelahian dengan pembalap lain,” kata Rossi dilansir dari speedweek.

Valentino Rossi | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Kami mengambil beberapa poin di trek yang bukan yang terbaik untuk Yamaha karena akselerasi dan kecepatan tertinggi sangat penting di sini, dua hal yang membuat kami sedikit kesulitan. Pada akhirnya, hasilnya tidak terlalu buruk.”

“Untuk akhir pekan depan kami harus berusaha bekerja dan lebih cepat. Tujuannya lagi adalah untuk mencetak poin, memulai dengan lebih baik, sedikit lebih maju dan mungkin berjuang untuk 10 tempat teratas. Saya pikir itu, secara realistis, sesuai dengan potensi kami,” jelas pembalap Petronas Yamaha SRT.

GM-helm PARD