Valentino Rossi Sangat Puas Meski Finish Posisi 5 di MotoGP Brno 2020

Valentino Rossi Sangat Puas Meski Finish Posisi 5 di MotoGP Brno 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap kawakan dari tim Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi sudah sangat puas meski finish di posisi ke 5 pada MotoGP Brno Ceko 2020 yang berlangsung pada hari minggu (9/8).

Valentino Rossi berada 2,3 detik di belakang Yamaha YZR-M1 Franco Morbidelli, yang finis podium kedua di MotoGP Ceko 2020. Tapi Valentino Rossi berada di depan pembalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo, dan rekan setimnya Maverick Vinales.

“Balapan yang bagus hari ini. Balapan kedua di Jerez memang lebih baik karena kami mendapat podium, tapi secara keseluruhan performa saya di sini lebih baik. Karena saya harus start dari baris keempat,” kata pembalap berjuluk The Doctor itu, dikutip dari Crash.net.

Valentino Rossi Sangat Puas Meski Finish Posisi 5 di MotoGP Brno 2020 |Foto: MotoGP

“Sungguh memalukan bahwa kemarin kami melakukan beberapa kesalahan saat kualifikasi. Karena jika saya bisa memulai satu baris ke depan, mungkin saya bisa berjuang untuk podium,” imbuhnya

“Balapan menjadi sangat rumit sekarang di MotoGP, tapi saya merasa nyaman dengan motornya, dan saya memiliki performa yang bagus di trek balap ini Tapi bagaimanapun, ini tetap hasil yang bagus dan saya menikmati balapannya.” lanjut The Doctor

MotoGP Brno 2020 melahirkan juara baru yakni Brad Binder. Pembalap dari tim pabrikan KTM tersebut berhasil memberi kejutan dengan finish di posisi terdepan setelah mengungguli Morbidelli di posisi ke 2 dan Johann Zarco di posisi ke 3.

SSS Racing