Valentino Rossi Ingin Jadi DJ Usai Pensiun Jadi Pembalap MotoGP

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Posisi Valentino Rossi di tim Monster Energy Yamaha MotoGP sudah tergeser oleh Fabio Quartararo. Dan The Doctor akan memutuskan kelanjutan karirnya di tengah musim 2020.

Namun sayangnya pandemi Covid-19 yang terus mewaba ke seluruh penjuru Dunia. Pastinya membuyarkan rencana Valentino Rossi dengan jadwal balapan belum jelas seperti sekarang ini, di satu sisi, Rossi semakin berumur, tepatnya 41 tahun.

Rossi sedang menikmati waktu senggangnya di rumah bersama pacar dan ibunya karena Italia sedang melakukan lockdown karena virus Corona. Sepinya kegiatan membuat pikiran Rossi kemana-mana, dan ingin menjadi DJ jika ia pensiun nanti.

Valentino Rossi. |Foto: MotoGP

“Kadang, aku ingin mencoba tidak bekerja saja. Lalu aku ingin tetap di bidang olahraga jika tidak jadi pembalap. Namun Aku benar-benar suka menjadi DJ, bahkan ketika pesta, pernikahan temanku. Jadi mungkin ini akan jadi pekerjaan” ungkap Rossi dilansir dari Paddock-GP.com.

Sang pacar, Francesca Sofia Novello, mendukung Rossi menjadi DJ. “Aku pernah mendengarnya main di beberapa malam dan dia punya telinga tajam. Jika dia ingin jadi DJ, aku akan jadi dancer-nya. Tentunya, masa depan akan bisa diyakinkan,” ungkap Francesca.

Selain itu, beberapa hari yang lalu Rossi juga mengungkapkan targetnya untuk memiliki anak dan meraih gelar ke-10-nya.

SSS Racing