Usai Tes Jerez, Iannone Dan Suzuki Punya Target Bagus Di GP Le Mans

Usai Tes Jerez, Iannone Dan Suzuki Punya Target Bagus Di GP Le Mans
Usai tes di Jerez, Iannone langsung pasang target di GP Le Mans | foto: gpone

BalapMotor.Net – Andrea Iannone tampak belum bisa menghasilkan sesuatu yang positif dari 4 seri yang telah berlangsung. Sejak perpindahannya dari Ducati dan bergabung dengan Suzuki aksi Iannone belum terlihat. Penampilan Iannone belum sebagus seperti di Ducati, bahkan di GP Jerez Iannone gagal finish.

Menghadapi GP Le Mans yang akan berlangsung pada ahkir pekan nanti (21 Mei), Iannone bersiap membalikan keadaan. Meski Iannone belum pernah capai podium di Prancis, namun pembalap Italia ini tetap percaya diri dan punya motivasi yang berlipat.

“Ini adalah sirkuit yang saya suka,” katanya. “Jadi akan sangat penting untuk bisa kompetitif sejak awal, dan membawa poin ke rumah,” tambahnya.

SSS Racing

Usai lakukan tes di Jerez, lebih lanjut Iannone mengatakan, “Saya pikir tim telah bekerja dengan sangat keras, mencoba berbagai solusi pada motor yang bisa berjalan sesuai dengan keinginan, kami telah paham apa yang harus kami ambil. Kami berharap nantinya bisa bersaing di sirkuit untuk bisa dapatkan poin maksimal”.

Suzuki Hadirkan Pembalap Tuan Rumah

Tim Suzuki hadapi GP Le Mans tak bersama pembalap muda andalannya. Ya, Alex Rins akan digantikan oleh Sylvain Guintoli, yang juga sudah ikut dalam tes di Jerez. Tentu ini akan menjadi sesuatu yang spesial. Terlebih Guintoli akan bertarung di rumahnya sendiri, Prancis.

“Saya harus katakan saya senang karena saya bisa membantu sejak di Spanyol untuk tim pabrikan, terutama pada hari kedua, kami fokus pada ban hard, yang mungkin akan kami gunakan saat balapan, kami dapatkan sesuatu yang positif,” katanya.

“Saya pada akhirnya punya kesempatan untuk kenali motor dan ban, menghindari keraguan yang ada, saya percaya diri saat ini, dan siap untuk memberikan yang terbaik di depan publik sendiri, saya akan gunakan kesempatan ini,” tambahnya. (Deni)

GM-helm PARD