Usai Mendominasi di Tes Moto2 Qatar, Sam Lowes Targetkan Menang

usai-mendominasi-di-tes-moto2-qatar-sam-lowes-targetkan-menang
Sam Lowes targetkan menang di balapan pembuka | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Sam Lowes tampil mendominasi di Tes Moto2 Qatar yang berlangsung beberapa waktu lalu. Mantan pembalap MotoGP yang musim ini membela tim Federal Oil Gresini Moto2, targetkan meraih kemenangan di balapan pembuka.

Sejauh ini Lowes sudah meraih hasil yang positif di sepanjang tes pra-musim. Tes Moto2 Qatar pun ia selesaikan dengan menjadi yang tercepat, bahkan berhasil mencatatkan waktu dibawah 1 menit 59 detik. Pembalap asal Inggris sepertinya masih berhasrat untuk kembali ke MotoGP, hasil terbaik coba diraih musim ini demi memuluskan langkahnya.

Lowes menyelesaikan Moto2 2018 dengan berada di posisi kelima klasemen akhir, musim ini bersama Gresini tentunya ia berharap bisa meraih hasil lebih baik, targetnya juga tak main-main di balapan pembuka, berada di barisan depan demi meraih kemenangan.

“Kami meraih hasil tes yang sangat positif hasil dari kerja keras, jadi yang paling utama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim. Kami juga berhasil menyelesaikan simulasi balapan di hari terakhir. Kami melakukannya pada siang hari, dimana kondisi lebih buruk daripada malam hari, meski begitu kami merasa yakin sudah berhasil melakukannya,” ujar Sam Lowes dikutip dari laman crash.net.

“Secara umum, kami sudah melewati musim dingin dengan cara yang hebat dan menemukan basis yang bagus untuk menghadapi setiap GP, saya senang dan merasa positif jelang menghadapi balapan pertama musim ini. Target saya adalah berada di baris depan dan berjuang meraih kemenangan,” tambahnya. [DK]

GM-helm SSS Racing