Usai Finish Posisi 2 Klasemen Akhir, Pembalap Legenda MotoGP Ini Puji Penampilan Franco Morbidelli

Franco Morbidelli Petronas Yamaha SRT Semakin Asik |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, berhasil menuntaskan MotoGP musim 2020 dengan penampilan yang apik dengan finish di posisi ke 2 klasemen akhir.

Mantan Juara Dunia GP500 yaitu Kevin Schwantz ini mengatakan, dirinya sering melihat Morbidelli berlatih bersama para pembalap lain dari VR46 Academy. Menurutnya, Morbidelli terlihat cukup tenang dan sangat serius saat berlatih di lintasan milik Valentino Rossi yang bernama Motor Ranch.

“Bahkan ia (Franco) selalu meluangkan waktu untuk berlatih hampir setiap hari. Pada sesi latihan, dia selalu dalam kondisi yang sangat baik. Hal itu karena ia ingin menjadi yang terdepan.” ujar Kevin Schwantz dikutip dari Paddock-gp.com.

Kevin Schwantz Yang Merupakan Legenda Suzuki di balap MotoGP |Foto: Istimewa

Enggak hanya Kevin Schwantz, Valentino Rossi juga mengakui kehebatan Morbidelli selama berlaga di musim 2020. “Ketika Morbidelli meraih gelar juara dunia Moto2 2017, saya langsung berpikir akan memiliki lawan yang kuat dari VR46 Academy di MotoGP,” kata Rossi.dian yang cocok untuk bersama dan bisa saling memberi masukan.

SSS Racing