Usai Finish di Posisi 2, Jack Miller Tuduh Ada Korupsi di MotoGP Portugal 2020

Jack Miller Tuduh Ada Korupsi di MotoGP Portugal 2020 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Jack Miller tampil luar biasa sepanjang balapan MotoGP Portugal 2020 dan merebut podium 2 dengan mengalahkan Franco Morbidelli di lap terakhir. Tapi Jack Miller malah bilang ada korupsi di MotoGP Portugal 2020 akhir pekan lalu.

Jack Miller mengungkapkan hal tersebut diketahuinya itu usai naik podium. “Sedikit ada korupsi, karena orang yang memberikanku trofi di podium memakai jersey Oliveira,” ungkap Miller sambil tertawa, dilansir dari Paddock-GP.com.

“Lalu kulihat sponsornya dan dia memakai nama sirkuitnya. Dan ada nama Meo di helm-nya, yang mana itu adalah nama Grand Prix-nya. Ini adalah korupsi besar-besaran,” jelas Miller.

SSS Racing

Nah, ternyata ini hanya candaan dari Jack Miller seusai balapan MotoGP Portugal 2020 dipentaskan. Oliveira juga ikon balap Portugal, makanya pejabat setempat yang memberikan trofi ke Miller juga ikut bangga dengan Oliveira.

Lebih lanjut, Miller malah memuji penampilan Oliveira, apalagi balapan di kandangnya. “Miguel melakukan balapan luar biasa dan ketika kau balap dikandang kau punya motivasi itu. Aku sendiri pernah tampil buruk sepanjang musim tapi datang ke Phillip Island dan memimpin balapan,” sambungnya.

Kemenangan Oliveira di Portimao adalah yang kedua baginya. Sebelumnya, Oliveira menang di Stiria usai mengalahkan Jack Miller dan Pol Espargaro di tikungan terakhir.

GM-helm PARD