Toprak Razgatlioglu Tak Mau Bilang “Saya Juara Dunia”

Toprak Razgatlioglu | Pic: WSBK

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu tercatat dalam sejarah sebagai orang Turki pertama yang menjadi juara World Superbike. Pembalap Pata Yamaha itu pun disambut dengan antusias di kampung halamannya.

Upacara digelar di depan Monumen Ataturk dan disambut banyak orang dan institusi. Turut hadir Gubernur Distrik Fatih Urkmezer, Walikota Adem Murat Yucel, presiden klub Aytemiz Alanyaspor Hasan avuşoglu, tamu dan ratusan warga.

LENKA MiniGP SSS Racing

Juara Superbike baru berterima kasih kepada semua orang yang berkontribusi pada kesuksesan dunia ini. “Ini Piala Dunia kami, bukan milikku. Saya sangat bangga dan terharu melihat Anda di sini karena memenangkan Piala Dunia tidak mudah,” kata Toprak.

“Butuh waktu sekitar delapan bulan dan kami menang di balapan terakhir. Impian setiap anak muda yang berkecimpung di dunia olahraga adalah menjadi juara dunia dan saya sangat senang bisa mewujudkan impian ini,” tambahnya.

“Saya tidak pernah mengatakan ‘Saya adalah juara dunia’ karena kami semua melakukannya bersama-sama. Ini adalah gelar dan kesuksesan kita semua,” jelas Toprak Razgaltioglu dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD