Tidak Mau Bantu Aleix, Vinales Fokus Kejar Kemenangan

Foto: Aprilia Racing

BalapMotor.Net – Sebagai salah satu pembalap tuan rumah di Grand Prix Aragon, Maverick Vinales mengincar hasil terbaiknya. Pembalap Aprilia tersebut ingin meraih kemenangan.

Pada hasil kombinasi latihan bebas hari pertama, Vinales menempati posisi ketujuh dengan selisih 0,276 detik dari Jorge Martin yang memimpin waktu tercepat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini masih awal, tapi saya pikir kami bisa berjuang untuk kemenangan di sini jika kami bekerja dengan baik. Saya merasa baik dan saya suka mengemudi di sini di Aragon,” kata Vinales dilansir dari speedweek.

Aksi Vinales di GP Aragon

Sebelumnya, Vinales sendiri mengungkapkan siap membantu rekan setimnya Aleix Espargaro untuk meraih gelar juara dunia. Namun khusus putaran Aragon ini, ia tidak peduli dan kalau ada kesempatan di depan siap untuk menang.

“Tidak, saya ingin mencoba untuk menang di sini. Saya memiliki hubungan khusus dengan sirkuit ini. Saya akan mengambil kesempatan ketika saya memilikinya. Saya menang di sini di Moto2. Ini adalah trek di mana saya biasanya sangat cepat,” tegas pembalap 27 tahun itu.

GM-helm VND Racing PARD