Tiada Kata Menyerah, Rossi Kerja Keras Selesaikan Masalahnya

Valentino Rossi | Foto: GP-Inside

BalapMotor.Net – Putaran kedua Kejuaraan Dunia MotoGP akan berlanjut lagi pada akhir pekan ini, (2-4 April). Masih di lokasi yang sama, Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Hampir semua pembalap sudah bersiap dan menargetkan tampil lebih baik. Seperti hanya Valentino Rossi. The Doctor pun ingin meraih hasil yang lebih baik dari putaran pertama pekan lalu.

Rossi yang sebelumnya tampil mengesankan saat kualifikasi harus kedodoran saat menjalani race. Pemicunya ban belakang yang tidak optimal. Hal itu menggangu juara dunia Sembilan kali ini hingga akhirnya harus puas finis di posisi ke-12.

VR46
SSS Racing

“Kami mengharapkan lebih dari Grand Prix Qatar tapi saya kesulitan selama balapan, kami menderita dengan ban belakang. Masih ada beberapa hal positif yang bisa kami bawa untuk acara berikutnya, karena tempat ke-4 dalam kualifikasi adalah hasil yang bagus. Itu adalah putaran tercepat dalam karir saya di sirkuit dan saya sangat senang dengannya,” kata Rossi.

“Sekarang kami akan menganalisis data dengan cermat sebelum latihan bebas dan mencoba menyelesaikan masalah yang dihadapi, mencoba meningkatkan perasaan dan berharap hasil yang lebih baik akhir pekan ini,” jelas pembalap berusia 42 tahun itu, dilansir dari GP-Inside.

GM-helm PARD