Thailand Talent Cup (Race 2): Dheyo Wahyu Mendominasi, Kibarkan Merah Putih di Podium Tertinggi!

Thailand Talent Cup (Race 2): Dheyo Wahyu Mendominasi, Kibarkan Merah Putih di Podium Tertinggi!
Dheyo Wahyu Jawara Race 2 Thailand Talent Cup | Foto: AHRT
Yamaha

BalapMotor.Net – Kiprah manis mampu diukir oleh Azryan Dheyo Wahyumaniadi dalam putaran perdana Thailand Talent Cup (TTC). Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mampu mendulang dua podium sekaligus didebut perdananya berlaga pada event International.

Sebelumnya podium 2 mampu diraih oleh Dheyo Wahyu pada Race 1 (Sabtu) kemarin. Ternyata podium 2 belum cukup bagi Dheyo, sehingga pada Race 2 yang berlangsung siang tadi (Minggu) ia tampil lebih spektakuler dan mampu menyabet podium tertinggi.

Alhasil bocah 13 tahun asal Semarang ini mampu mengumandangkan Indonesia Raya di negeri tetangga. Sebuah hasil luar biasa yang ditunjukan ‘The Strong Boy’, julukannya saat masih berlaga di kejuaraan Motocross.

Atas hasil tersebut, sang Ayah pun sangat bangga dan begitu terharu atas perjuangan yang telah ditunjukan oleh putranya ini.

“Alhamdulillah mas, sebagai debutan saya gak nyangka Dheyo bisa tampil seperti ini. Saya sangat bersyukur Dheyo bisa menjawab semua kerja kerasnya selama ini. Dari latihan bersama 43 Racing School, fisik bersama Denis hingga adaptasi dengan motor dengan AHRT. Semoga hasil baik di seri 1 ini menambah semangat Dheyo untuk terus mengharumkan negara,” bangga Yoyok Wahyu.

Mantap. Lanjutkan Dheyo!! | Yugo

SSS Racing GM-helm