Akan Turun di GP Valencia Bersama KTM, Mika Kallio Punya Target Realistis

KTM coba realistis saat lakukan debutnya di Valencia | foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Tes rider dari tim KTM, Mika Kallio yang ikut membantu mengembangkan motor untuk MotoGP musim depan akan lakukan debutnya di putaran final MotoGP di sirkuit Valencia.

Mantan pembalap MotoGP dan Moto2 ini akan tampil di depan para penggemar MotoGP untuk memamerkan motor KTM dan Tim yang akan bersaing mulai musim depan, pada 13 November, sebelum nantinya Bradley Smith dan Pol Espargaro yang akan menjadi pembalap utama di tim ini.

“Musim ini sudah sangat berbeda bagi saya, saya sudah berada di paddock MotoGP sejak tahun 2002, di tahun ini saya menguji dan membantu pengembangan dari motor KTM yang mulai musim depan akan ikut ambil bagian di MotoGP,” katanya kepada situs resmi MotoGP.

“Sejauh ini saya cukup senang dengan KTM, pabrikan ini punya prestasi yang cukup baik di kelas Moto3. Langkah demi langkah sudah kami lakukan. Kami telah bekerja keras di sepanjang tahun ini dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang baik,” tambahnya.

KTM telah mempersiapkan motor ini jauh-jauh hari, bahkan persiapannya untuk menghadapi MotoGP di musim depan dilakukan cukup panjang, tentu demi mendapatkan settingan terbaik dan mampu bersaing dengan para tim yang terbilang sudah cukup lama ikut ambil bagian di MotoGP.

“Kami hanya perlu berkonsentrasi, dan fokus untuk pergi ke Valencia. Tentu banyak harapan yang datang ke kami ketika KTM akan ikut balapan, mereka ingin menang, tetapi kami harus realistis. Kami memang berada pada kondisi yang baik, tapi kami harus realistis bahwa kita tidak akan Valencia untuk memenangkan perlombaan,” kata Kallio yang akan lakukan debut dengan KTM di Valencia. (Deni)

GM-helm SSS Racing