Tes Pra-Musim MotoGP Sepang, Akan Disiarkan Sky Sport

Iannone akan diperkenalkan Suzuki bertepatan dengan tes di Sepang | foto: gpone

BalapMotor.Net – Tes pra-musim yang berlangsung di Sepang pada akhir bulan ini dan disiarkan oleh Sky Sport. Ajang tes ini akan dimulai dengan launching dari tim pabrikan Suzuki yang akan tampil dengan wajah baru, secara resmi Iannone dan Rins akan diperkenalkan oleh Suzuki.

Tes pra-musim di Sepang akan berlangsung mulai dari 30 Januari sampai 1 Februari 2017 mendatang, selama tiga hari tes di Sepang semua kelas akan dibahas seluruhnya oleh Sky Sport MotoGP HD, yang akan memberikan komentar dan analisis tajam dan mendalam.

Para penggemar tentu tak sabar ingin melihat para jagoannya beraksi lagi di sirkuit, dan ingin melihat para pembalap yang musim 2017 berganti tim, patut ditunggu penampilan Jorge Lorenzo yang akan bersama Ducati, Vinales bersama Yamaha, dan KTM yang debut di MotoGP 2017.

SSS Racing

Selama tes akan ada acara “Race Anatomi – Speciale Test” yang ditayangkan setiap jam 07:00 waktu setempat, dipandu dengan para analisis senior MotoGP. Juga, di Sky Sport24 HD akan ada wawancara dengan para pembalap dan tim selama sesi tes, dari Senin hingga Rabu untuk seluruh hari pemrograman.

Tak hanya itu, para penggemar MotoGP di laya kaca juga akan disuguhkan presentasi dari tim pabrikan Suzuki yang akan launching timnya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat live streaming di Sky.it, Anda akan dapat melihat pembukaan dari baru Suzuki. Dan Sky Sport 24 akan menayangkan jalannya sesi tes selama di Sepang dan wawancara Sandro Donato Grosso dengan para pembalap.| Deni

GM-helm PARD