Tes MotoGP Qatar : Suzuki Girang Dan Antusias Menuju Qatar

GM-helm

BalapMotor.Net –Lintasan pada uji coba pra musim ketiga yang merupakan uji coba terakhir ialah digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 14-17 Maret 2015. Seri pembuka MotoGP 2015 sendiri akan diselenggarakan di Losail pada 26-29 Maret. Tes inipun menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan setingan yang sesuai dengan balap malam di wilayah bergurun pasir ini.

“Kami begitu antusias dengan tes kali ini di Losail. Dua kali tes di Sepang dan akhirnya bisa mencoba motor baru di sirkuit lain. Kami akan mencoba paket setingan motor untuk balap,” papar Aleix Espargaro yang sangat positif dengan perkembangan Suzuki GSX RR.

“Kondisi tes ini akan sangat mirip dengan apa yang akan kami arungi pada seri pertama 26-29 Maret nanti. Di sini kami bisa melihat seberapa jauh peningkatan yang telah kami lakukan dan membandingkannya dengan para kompetitor. Kami akan mencoba paket elektronik yang terbaru dan sebagai tim yang terhitung baru kami harus menyerap data sebanyak-banyaknya,” jelas Davide Brivio, Team Manager dari Suzuki Ecstar MotoGP.

Aura positif juga dihembuskan oleh Maverick Vinales yang sangat pede. “Aku pernah juara dan podium di sini saat balap di Moto 3 dan Moto 2. aku sangat senang dengan apa yang kami dapat selama uji coba yang lalu dan perkembangannya sangat signifikan. Menurutku, kami berdua (Vinales dan GSX RR) berkembang seirama dengan cukup cepat,” tukas Vinales yang musim ini merupakan musim rookienya. RK

SSS Racing