Tes Moto2 & Moto3 Valencia Diawali Mengheningkan Cipta, Bezzecchi dan Tatsuki Tercepat

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Uji coba perdana untuk Moto2 dan Moto3 berlangsung di sirkuit Valencia. Sebelum acara dimulai, pembalap dan tim terlebih dahulu mengheningkan cipta untuk Fausto Gresini.

Mereka mengenang Fausto selama 1 menit. Selain itu, untuk memberi penghormatan kepada Fausto mereka menempelkan stiker khusus yang diterapkan pada semua sepeda dari tim Gresini.

Nah, untuk pembalap yang ikut serta dalam tes pertama ini ada Fabio Di Giannantonio dan Nicolò Bulega (Moto2), sementara Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba sedang beraksi untuk tim Moto3.

SSS Racing

Bersama dengan mereka, tim lain dari juga hadir, termasuk Skuadra Corse SIC58 dengan Tatsuki Suzuki dan entri baru Lorenzo Fellon. Selain itu Andrea Migno dan Filip Salač juga ikut turun lintasan.

Sky Racing Team VR46 juga tidak ketinggalan dengan rookie Celestino Vietti dan Marco Bezzecchi. Untuk menemani mereka, Sam Lowes juga dilengkapi dengan motor latihan Yamaha.

Dikutip dari corsedimoto, untuk tes sendiri dimulai pukul 10 pagi dan berakhir sekitar pukul 5 sore. Untuk waktu tercepat kelas Moto2 diraih oleh Marco Bezzecchi  dengan torehan 1: 35,5… Sementara rekan setimnya Celestino Vietti menyelesaikannya dengan 1: 37,2 pada debutnya.

Untuk Moto3 ada 1: 39.7 yang diciptakan oleh Tatsuki Suzuki. Sementara rookie Lorenzo Fellon menorehkan waktu 1: 41.1.

GM-helm PARD