Tes Moto2 Jerez : Tim Federal Oil Gresini Tetap Puas Meski Kecewa

GM-helm

BalapMotor.Net – Federal Oil Gresini Moto2 yang mendukung penuh kiprah Xavier Siméon menutup latihan resmi Moto2 di Sirkuit Jerez, Spanyol (17-19/2) dengan menghasilkan data yang memuaskan. Ratusan putaran dilahap Siméon dengan motor bersasis Kalex selama tiga hari pengujian menorehkan waktu tercepat 1 menit 43,043 detik dan Siméon mampu tampil tercepat urutan 11.

“Dari data yang kami hasilkan dari tes ini, kami puas. Saya merasakan motor ini memiliki potensi yang besar. Kami masih harus bekerja terus menggali potensi demi potensi yang ada dan mengejar ketertinggalan dengan pembalap terkencang,” ujar Siméon.

Pembalap asal Belgia berusia 25 tahun ini menambahkan bahwa ia sebenarnya berharap bisa lebih kencang dari torehan waktu 1:43 detik, tapi sayangnya tidak sukses dan ia cukup kecewa dengan hasil ini. “Tapi kami baru melakukan pengetesan tahun ini dan kami yakin berada di jalur yang tepat. Saya yakin bisa memperkecil ketertinggalan,” optimis Siméon. Direncanakan Moto2 akan kembali melakukan tes resmi kedua di Jerez 17 hingga 19 Maret mendatang lalu memuali seri pertama di Qatar 29 Maret. RK

SSS Racing