Tes Moto GP Misano : Honda Nyolong Start ??

Dani Pedrosa

BalapMotor.Net – Nyolong start duluan, bisa dikatakan seperti demikian untuk Honda menuju MotoGP 2016. Mereka melakukan tes kuda besi RC213V untuk musim 2016, dengan sasis yang full baru, dengan mesin 2015, mereka mencobanya dengan ban Michelin yang merupakan ban tunggal untuk MotoGP musim depan.

Mereka melakukan tes lebih cepat tentu saja melihat hasil dari musim 2015 yang bisa dikatakan salah pilih, jadi biar tidak terulang lagi gitu. Namun ada juga beberapa media yang beranggapan bahwa dengan masih menggunakan mesin 2015, bisa saja Honda akan menurunkan motor dengan sasis baru di paruh musim kedua nanti.

” Tes kali ini dengan Michelin akan sangat berguna apakah perasaan mereka baik juga dengan ban yang berbeda. Tujuan dari sasi baru juga juga tertuju untuk tune in dan pegangan yang lebik baik dan benar. ” tutur Livio suppo selaku manajer dari tim Repsol Honda.

SSS Racing

Untuk hasilnya sendiri, menurut kedua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengatakan bahwa di tes tersebut tentu saja ada nilai positif dan negatifnya. ” Ada hal positif dan negatifnya, ” tutur Marquez. Sementara itu Pedrosa mengatakan bahwa ” saya hanya melakukan 2 output saja”. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. [ luvo ] ft: GPone

GM-helm PARD