Terkena Infeksi, Stefan Bradl Gagal Ikut Suzuka 8 Hours Bersama Honda

Terkena Infeksi, Stefan Bradl Gagal Ikut Suzuka 8 Hours Bersama Honda
Bradl alami infeksi pada telinga, dipastikan absen pada Suzuka 8 Hours | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Stefan Bradl dipastikan gagal untuk ikut ambil bagian di kejuaraan balap ketahanan bergengsi Suzuka 8 Hours. Setelah jalani masa perawatan di rumah sakit pada Senin kemarin, pada Selasa pagi Bradl di diagnosis menderita infeksi pada telinga di bagian dalam.

Karena alami infeksi pada telinga, Bradl disarankan oleh tim medis yang menangani untuk tidak ikut ambil bagian di kejuaraan yang akan berlangsung di Jepang tersebut. Menghindari infeksi yang lebih parah, Bradl diharuskan jalani operasi dan beristirahat hingga dinyatakn fit 100% dan siap untuk kembali balapan.

“Dipastikan saya akan absen di kejuaraan Suzuka 8 Hours nanti, balapan disini adalah salah satu yang telah lama saya nantikan untuk bisa ikut serta,” kata Stefan Bradl yang tampaknya kecewa.

SSS Racing

“Sayangnya, saya alami infeksi teling bagian dalam, yang menyebabkan kerusakan pada bagian dalam telinga dan gendang telinga, para dokter tidak memberikan rekomendasi saya untuk terbang ke Jepang. Saya merasa senang saat tes, dan sangat antusias untuk ikut serta kejuaraan. Saya harap semua orang di TSR dan Honda beruntung di akhir pekan nanti, dan saya akan beri dukungan kepada mereka dari rumah,” tambah Bradl. [Deni]

GM-helm PARD