Terdepan di Sesi FP2, Irfan Ardiansyah Targetkan Rebut Posisi Puncak Klasemen

Irfan Ardiansyah. |Foto: TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu squad tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yang bertarung di kelas Asia  Production (AP250) ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019. Yaitu Irfan Ardiansyah mampu menjadi yang tercepat di sesi FP2.

Persaingan antar pembalap sudah mulai terasa sejak sesi FP1, dimana pada sesi FP1 sudah terjadi red flag di kelas AP250. Pada sesi FP2, ada 5 pembalap Indonesia yang menguasai 5 besar pembalap tercepat. Salah satunya ada cah Ungaran yang mencatatkan time tercepat.

Irfan mencatatkan time 1.54.000s dan unggul tipis atas Rafid Topan di posisi ke 2 dengan gap hanya 0.016s. Sementara itu di posisi ke 3 ada rekan satu tim Irfan di AHRT yaitu Awhin Sanjaya dengan time 1.54.365s.

Irfan Ardiansyah yang telah mempersiapkan yang terbaik secara settingan motor maupun fisik dan mental untuk mencetak hasil gemilang di putaran China ini.

“Saya sangat antusias hadapi balap di Zhuhai, dimana 2016 lalu saya kehilangan kesempatan untuk tampil di Asian Talent Cup (ATC). Saya optimis untuk meraih target podium tertinggi untuk merebut Posisi Puncak Klasemen dan menjaga peluang untuk jadi juara AP250,”ujar Irfan. Berikut hasil FP2 selengkapnya. |Fajar

 

SSS Racing GM-helm