Tercepat di Mandalika, Pol Espargaro : Saya Belum Pernah Secepat Ini Sebelumnya

Tercepat di Mandalika, Pol Espargaro : Saya Belum Pernah Secepat Ini Sebelumnya

BalapMotor.Net – Nampaknya Pol Espargaro mulai klop dengan pacuan Honda RC213V. Setelah di tahun pertamanya (2021) hanya mampu podium sekali saja, pada tes pramusim di Mandalika selama tiga hari ini (11-13/2), Pol mampu jadi yang terbaik.

Pembalap Repsol Honda ini mampu mencetak best time 1 menit 31.060 detik dan menjadi best time terbaik di sirkuit kebanggaan Indonesia ini. Pada tes Sepang yang berlangsung sebelum Mandalika sendiri, Pol hanya ke-10, ini menunjukan ada kemajuan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pol Espargaro sendiri cukup cepat beradaptasi dengan karakter sirkuit Mandalika.”Yang paling penting adalah kecepatan, saya cepat dan saya tidak jatuh, yang berarti motor lebih aman dari sebelumnya. Sekarang penting untuk mengkonsolidasikan kepercayaan diri sebelum balapan di Qatar yang sudah dekat, saya merasa siap,” ungkapnya yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

Menariknya, Pol mengaku belum pernah secepat ini. “Aku belum pernah secepat ini sebelumnya. Honda tentu saja bekerja dengan baik, tetapi ini hanya dalam tes. Dalam beberapa pekan, di Qatar kami akan mulai serius, kami harus siap dan memanfaatkan pekerjaan yang dilakukan dalam tes ini,” terangnya.

GM-helm VND Racing PARD