Tech3 KTM Hanya Targetkan 10 Besar Saja di Austria

@Tech 3 Racing (KTM)

BalapMotor.Net Kejuaraan Dunia MotoGP siap memasuki paruh musim kedua atau putaran kesepuluh yang akan dimulai pada akhir pekan ini di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria dari tanggal 6-8 Agustus 2021.

Ini merupakan partai kandang bagi pabrikan KTM. Dengan itu, tim kedua Tech 3 ingin memberikan penampilan yang bagus. Tech 3 sendiri mempunyai kenangan indah tahun lalu di sirkuit tersebut.

Mereka meraih kemenangan pertama di kelas utama bersama Miguel Oliveira. Namun, sang pembalap Portugis itu sudah pergi ke tim factory KTM. Sekarang, Tech 3 mengandalkan Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

Kuda Besi KTM Tech3 Untuk MotoGP 2021 |Foto: MotoGP
SSS Racing

Dua pembalap yang sedang berada dalam ujung tanduk. Mereka hampir dipastikan kehilangan tempat pada musim depan karena penampilan yang jauh dari harapan. Akan tetapi, menghadapi seri ini bos tim punya harapan tersendiri.

“Semua orang tahu ini adalah home grand prix bagi pabrikan kami, oleh karena itu pertemuan ini sangat penting bagi kami. Jelas, kami memiliki kenangan indah dari tahun lalu ketika kami mendapatkan kemenangan MotoGP pertama kami dengan Miguel Oliveira, yang tidak akan kami lupakan,” kata Herve Poncharal.

“Kami tahu KTM RC16 bekerja sangat baik di venue Austria, jadi kami menargetkan 10 hasil teratas bersama Danilo dan Iker tahun ini. Saya yakin mereka akan bersemangat untuk menunjukkan potensi mereka yang sebenarnya setelah jeda panjang ini,” optimis manajer tim.

GM-helm PARD