Tampilan Baru Duo LCR! Alex -Nakagami Ingin Keluarkan Potensinya

LCR Honda | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net Kemarin, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami baru saja mengenalkan livery pacuan barunya yang akan digunakan untuk bertarung di musim ini. Warnanya berubah dan terlihat lebih keren.

Duo andalan LCR yang berbeda sponsor antara Castrol dan Idemitsu ini pun juga akan dibekali dengan mesin baru 2022. Mereka telah mencobanya saat tes Jerez dan Sepang beberapa waktu lalu.

Takaaki Nakagami
LENKA MiniGP SSS Racing

Hasilnya memuaskan. Walaupun masih sulit dikendalikan, namun baik Alex maupun Nakagami yakin dengan potensi motor barunya itu. Mereka berdua pun ingin memberikan hasil yang lebih bagus dari pada musim lalu.

Saya percaya bahwa potensi kami lebih besar dalam hal mesin dan motor secara keseluruhan. Kami hanya perlu mengontrol beberapa hal dan parameter dengan lebih baik. Sekarang saya bisa mengatakan bahwa itu akan menjadi sangat fantastis di semua rute dan saya optimistis untuk musim ini,” kata Alex Marquez.

Alex Marquez

Motor baru ini berarti perubahan besar. Anda juga bisa melihat dari luar bahwa bentuk dan semuanya telah berubah. Setelah dua hari pengujian di Jerez dan dua hari di Sepang, saya mulai memahami motornya. Sensasinya sangat berbeda. Tapi motor ini pasti punya potensi besar, saya sangat menantikan musim ini,” jelas Takaaki Nakagami .

GM-helm VND Racing PARD