Tampil di Kandangnya, Fabio Quartararo Siap Berikan Segalanya

Tampil di Kandangnya, Fabio Quartararo Siap Berikan Segalanya | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, gelaran balap MotoGP bakal berlanjut ke sirkuit Le Mans, Prancis (13-15/5). Tentu saja ini merupakan laga kandang bagi Fabio Quartararo dan Johann Zarco.

Balap di kandang, pastinya kedua pembalap ini mempunyai semangat yang lebih. Selain ditonton oleh para supporternya, mereka juga pasti ingin menapaki podium juara di tanah kelahirannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) mengaku sangat bersemangat menghadapi balapan di Le Mans. “Tempat kedua di Jerez adalah hasil yang bagus, tapi saya bohong jika mengatakan tidak ingin menang. Saya sangat dekat, jadi saya benar-benar ingin membalikan keadaan di Le Mans,” terang Quartararo kepada Speedweek.

Fabio Quartararo saat mau memacu Yamaha M1 | Foto : MotoGP

“Saya sangat percaya diri untuk akhir pekan ini, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Ini adalah musim yang tidak terduga sejauh ini. Tetap saja, ini adalah balapan kandang saya, saya akan mendorong diri saya hingga batasnya dan memberikan segalanya,” semangat Quartararo.

Quartarrao sendiri juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa balap di kandangnya. “Saya tidak sabar untuk berada di Le Mans karena saya belum pernah benar-benar melihat fans Le Mans mendukung saya, jadi untuk sampai di posisi ini, itu akan menjadi gila,” ungkap Quartararo dilansir dari gp-inside.

Fabio Quartararo sendiri saat ini merupakan pimpinan klasemen sementara. Bocah 23 tahun ini sendiri mampu sekali podium juara yaitu pada GP Portugal, lalu dua kali runner up yaitu di Mandalika dan Jerez.

GM-helm VND Racing PARD