Tampil Apik di ATC Mandalika, Reykat (AHRT) Bersyukur Dapat Kesempatan Wildcard

Aksi Reykat di ATC Mandalika | Foto : ATC

BalapMotor.Net – Nama Reykat Yusuf Abdillah mencuat saat gelaran Asia Talent Cup (ATC) di Mandalika akhir pekan lalu. Pembalap asal Depok berusia 13 tahun ini mencuri perhatian saat tampil sebagai pembalap wildcard.

Bersama dengan Veda Ega Pratama, Reykat mendapatkan kesempatan dari Astra Honda untuk tampil wildcard pada gelaran penutup ATC 2021 di Mandalika,NTB. Reykat mampu finis kelima pada race 1 dan kedelapan pada race 2 dan race 3. Tentu saja ini hasil yang menawan untuk seorang rider wildcard.

“Pada keseluruhan balapan ATC kali ini, saya berusaha mencoba untuk langsung menekan hingga masuk rombongan yang berpeluang berebut podium. Saya senang dapat menembus finish lima besar pada balapan pertama jumat lalu, dimana balapan tersebut merupakan debut perdana saya di ATC,” ujar Reykat.

SSS Racing

Reykat sendiri sangat senang mendapatkan kesempatan wildcard di ajang ATC tersebut. “Saya bersyukur sudah mendapat kesempatan wildcard pada ATC 2021. Pengalaman yang saya dapatkan akan menjadi bekal berharga untuk saya di masa depan,” tambah Reykat.

GM-helm PARD