Tampil Apik Dengan Mesin Baru di Suzuki GSX-RR, Ini Komentar Joan Mir

Yamaha

BalapMotor.Net – Pada sesi test pra musim MotoGP yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo Valencia pada 19- 20 November 2019. Tim Suzuki Ecstar MotoGP menggunakan mesim baru yang akan digunakan di musim 2020.

Dan di mesim baru di GSX-RR yang digunakan oleh tim Suzuki Ecstar MotoGP menuai komentar positif dari Joan Mir. Pembalap asal Spanyol tersebut menganggap mesin baru ini cukup mulus.

“Cukup mulus, itu bagus, Tetapi sulit untuk mengatakannya kelebihan dan kekurangannnya pada hari pertama. Tetapi kita harus menyesuaikan elektronik untuk melakukan perbaikan.” Tukas Joan Mir

“Kemudian kami bekerja sedikit pada sasis untuk menjadi sedikit lebih baik. Selanjutnya kita akan terus bekerja secara elektronik untuk meningkatkan mesin dan untuk melihat bagaimana keadaannya bawa ke limit. ”

” Untuk bagian sasis ternyata sedikit lebih baik. Saat ini kami tidak mencoba sasis baru – hanya beberapa part di motor yang meningkatkan performa sasis di tikungan. ” Tutup pembalap bernomor start 36 tersebut.

Dengan komentar positif tersebut nyatanya duo Suzuki Ecstar MotoGP mampu tampil apik di test pra musim MotoGP 2020 yang berlangsung di Valencia. Joan Mir mampu bertengger di posisi ke 5 dan Alex Rins berada di posisi ke 6 di bawah Joan Mir. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing