Tambah Kontrak! Garrett Gerloff Batal ke MotoGP Tahun Depan

Garrett Gerloff tampil bersama Petronas Yamaha SRT di MotoGP Assen

BalapMotor.NetPembalap asal Texas, Amerika Garrett Gerloff dikabarkan menjadi salah satu kandidat pembalap Yamaha MotoGP. Dia diprediksi menjadi pembalap yang dirumorkan bisa masuk ke kursi Petronas SRT.

Entah untuk menggantikan Franco Morbidelli apabila pindah ke Monster Yamaha atau Valentino Rossi bila jadi pensiun. Namun semua itu kandas alias tidak akan terbukti untuk musim depan. Garrett Gerloff memastikan bertahan di WorldSBK.

Garrett Gerloff tambah kontrak dengan Yamaha Eropa

Pembalap 25 tahun itu telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun baru dengan Yamaha Motor Eropa. So, tahun depan dia akan tetap bersaing di Kejuaraan Dunia Superbike di atas Yamaha R1.

SSS Racing

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini dengan Yamaha untuk tahun depan. Saya memiliki waktu yang menyenangkan di Eropa selama satu setengah tahun terakhir, dan saya sangat senang dengan kemajuan yang saya lihat dalam diri saya bersama Tim GRT Yamaha WorldSBK dan Yamaha R1,” ungkap Gerloff.

Garrett Gerloff

“Kami telah membuat langkah maju yang serius musim ini, memungkinkan kami untuk secara konsisten menantang podium. Kami sudah sangat dekat dengan kemenangan pertama itu, dan dengan dukungan Yamaha dan tim, saya yakin kami bisa melakukannya sebelum musim berakhir,” jelas Garrett Gerloff.

“Kami sangat senang bahwa kami dapat memperpanjang kolaborasi ini untuk musim berikutnya, percaya bahwa ada lebih banyak lagi yang akan datang dari kedua belah pihak dan Garrett dapat menjadi penantang gelar dalam waktu dekat,” tambah Manager Yamaha Motor Eropa, Andrea Dosoli.

GM-helm PARD