Tak Kuasa Kejar Duo Suzuki di MotGP Eropa 2020, Pol Espargaro: Suzuki Seperti Rudal!

Pol Espargaro Saat Mencoba Mengejar Duo Suzuki di MotoGp Eropa 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pol Espargaro harus puas finish di posisi ke 3 setelah tak kuasa mengejar duo Suzuki di gelaran MotoGP Eropa 2020 yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, minggu (08/11).

Pembalap Spanyol ini mengaku balapan di sirkuit Ricardo Tormo musim 2020 terasa sedikit sulit. “Podium ini sangat berarti bagi kami. Tak sedikit orang beranggapan KTM hanya bagus di Austria,” ujar Pol Espargaro dikutip dari GPone.com.

Pembalap berusia 29 tahun ini sudah yakin bisa menang karena ia memiliki awal balapan yang baik. Menurutnya, duo Suzuki Ecstar sangat cepat di tikungan kanan menggunakan ban medium.

“Saya sudah percaya padanya (RC16). Tetapi seperti yang kita lihat, Suzuki sangat cepat di tiga balapan terakhir. Bagaimanapun pembalap dan motor Suzuki sudah mulai kuat di trek. Mereka seperti rudal.” tambahnya.

Memang duo pembalap Suzuki bersaing cukup digdaya di barisan depan. Bahkan Mir memacu motornya dengan kencang dan memanfaatkan momen di lap ke-18 untuk merebut posisi terdepan dari Rins dan memimpin sampai finish.

SSS Racing