Tak Hanya Support Tim Balap Saja, Mooney Juga Support VR46 Riders Academy dan Aktifitas Balap Mobil Valentino Rossi

Tak Hanya Support Tim Balap Saja, Mooney Juga Support VR46 Rides Academy dan Aktifitas Balap Mobil Valentino Rossi

BalapMotor.Net – Batalnya perusahaan minyak raksasa asal Arab Saudi Aramco menjadi sponsor tim VR46 MotoGP ternyata tak menjadi masalah bagi VR46. Ini tentunya karena masuk sponsor baru yaitu Mooney.

Mooney sendiri merupakan perusahaan perbankan asal Italia. Jadi sama-sama dari Italia gaes. Ternyata nih, Mooney tidak hanya jadi sponsor tim VR46 MotoGP saja, tetapi juga di kelas Moto2.

Istimewanya lagi nih, Mooney juga menjadi sponsor VR46 Riders Academy serta menjadi sponsor saat Valentino Rossi balap di roda empat. Wah tentunya istimiwir dan budgetnya cukup besar nih support dari Mooney.

SSS Racing GM-helm

“Saya lega bahwa kami memiliki perusahaan Italia seperti Mooney di pihak kami sebelum musim mendatan,” ungkap Valentino Rossi yang dikutip penulis dari Speedweek.

“Kami memiliki banyak kesamaan bahwa kami mencari bakat Italia untuk dapat terus meningkatkan kinerja kami. Oleh karena itu, Mooney tidak hanya tampil sebagai sponsor utama di Kejuaraan Dunia MotoGP dan Moto2, tetapi juga mendukung VR46 Riders Academy kami dan aktifitas saya di musim balap pertama saya di roda empat,” tambah Valentino Rossi.

VND Racing PARD