Tak Hanya Marc Marquez, Inilah Nama-Nama Pembalap Yang Akan Diwaspadai Oleh Joan Mir di MotoGP 2021

Joan Mir Kantongi Nama-Nama pembalap Yang Akan Diwaspadainya di MotoGP 2021 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Joan Mir sepertinya tidak sabar lagi menantikan ajang MotoGP 2021 mendatang. Pembalap Suzuki Ecstar tersebut sudah mengantongi nama-nama pembalap yang akan diwaspadainya di MotoGP 2021.

Selain kakak Alex Marquez, pembalap tim Suzuki Ecstar ini ternyata juga menyebut beberapa nama pembalap lain yang jadi rivalnya di MotoGP 2021. Lantas, siapakah nama-nama pembalap yang jadi rival Joan Mir di musim 2021?

“Menurut saya, Alex Rins, Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan beberapa pembalap Ducati jadi rival saya di MotoGP 2021. Pembalap-pembalap baru Ducati juga kemungkinan besar bisa jadi pesaing yang kuat” sebut pria berkebangsaan Spanyol ini, dikutip dari Tuttomotoriweb.com.

Berarti, nama-nama di pabrikan Ducati, seperti Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang ada di Ducati Corse, lalu Johann Zarco serta Jorge Martin yang membela Pramac Racing dianggap sebagai rival di musim 2021 nanti.

“Selain itu, ada pula para pembalap KTM. Saya tidak ingin melupakan nama–nama para pembalap yang bisa menjadi pesaing saya di ajang MotoGP 2021 nanti,” lanjutnya.

Pembalap-pembalap KTM yang dimaksud rekan setim Alex Rins ini yakni, Brad Binder, Miguel Oliveira (Red Bull KTM), Danilo Petrucci dan Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3).

SSS Racing