Tak Hanya Aleix, Dua Pembalap Ini Juga Sangat Senang dengan Gelar Aprilia

BalpMotor.Net – Aleix Espargaro sukses meraih kemenangan pertamanya dalam pertempuran sengit GP Argentina yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 4 April. Pembalap Spanyol itu pun membuat sejarah baru bersama Aprilia di era MotoGP.

Dengan gelar tersebut, banyak juga apresiasi dari pembalap lainnya. Seperti ungkapan dan kesenangan yang ditunjukan oleh Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso. Vinales merupakan rekan setim yang juga tampil cukup baik di Argentina kemarin.

Maverick Vinales | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini adalah hasil yang fantastis untuk tim dan saya sangat senang untuk mereka. Pada hari Sabtu saya yakin bahwa Aleix akan berjuang untuk kemenangan karena dia memiliki sesuatu dan sangat kuat dalam pemanasan. Saya ingin dia menang karena itu sangat penting bagi tim dan sponsor.” bangga Vinales.

Sementara Andrea Dovizioso juga bangga dengan perkembangan Aprilia. Dovi telah mengenal RS-GP berkat sembilan hari pengujian yang dia selesaikan dari April hingga Juli 2021 sebelum kembali membalap bersama Yamaha pada September.

Andrea Dovizioso saat tes bersama Aprilia

“Pertama-tama, selamat untuk Aprilia. Saya sangat senang untuk orang-orang di Aprilia yang saya kenal dalam waktu singkat. Mereka telah bekerja keras, mereka pantas mendapatkannya dan saya senang untuk mereka. Dan saya ingin memberikan pujian besar untuk Aleix, dia telah menunjukkan akhir pekan dan balapan yang spektakuler,” jelas Dovi.

 

GM-helm VND Racing PARD