Tak Cuma Takaaki Nakagami, Johann Zarco Juga Tolak Vaksinasi Covid-19 di Qatar

Johann Zarco Tolak Vaksinasi Covid-19 di Qatar |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tak cuma Takaaki Nakagami, Pembalap Pramac Racing yaitu Johann Zarco juga menolak vaksinasi Covid-19 di Qatar. Seperti yang diketahui, Pemerintah Qatar dan Dorna Sport bekerja sama untuk melakukan Vaksinasi untuk seluruh orang yang bekerja di MotoGP Qatar ermasuk crew dan pembalap.

Namun Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP mempunyai kelonggaran tentang vaksinasi tersebut dengan tidak diwajibkannya vaksin tersebut. Dengan kata lain bisa memilih untuk divaksin atau tidak.

“dengan efek samping karena tidak ada, tapi saya lebih suka menunggu. Kami melakukan semua tes PCR untuk masuk ke paddock dan karena itu vaksin tidak wajib. Oleh karena itu, ini memungkinkan saya untuk bersabar.” kata Johann Zarco.

SSS Racing

“Saya tinggal di Qatar jadi saya menghindari naik pesawat baru dan pindah-pindah bandara. Saya tidak ingin melakukan semua pemeriksaan itu karena Covid-19, terlalu banyak dokumen. Saya memilih untuk tinggal di hotel,” tambahnya.

“Meski ada tamu lain di sini, tetapi kami berada dalam gelembung. Kami memiliki akses ke kolam renang dan kami juga memiliki gym. Dalam beberapa hari saya bahkan pergi ke sirkuit untuk balapan,” ucapnya.

GM-helm PARD