Sylvain Guintoli Ngetes Suzuki Hayabusa di Inggris: Rasanya Seperti Roket!

BalapMotor.Net – Sylvain Guintoli dapat pengalaman berharga mengendarai Suzuki Hayabusa di sirkuit Donington Park, Inggris. Mantan juara dunia superbike asal Prancis itu dipercaya untuk mengetes pacuan besar tersebut.

Kami ingin melihat kemampuan motor ini di lintasan. Di jalan, tidak mudah untuk melihat apa yang benar-benar dapat dilakukan Hayabusa, ini benar-benar roket. Jadi saya bisa mencoba semua mode dan berbagai gimmick elektronik,” kata Guintolli.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dikutip dari speedweek, Suzuki Hayabusa adalah sepeda motor produksi pertama yang mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 300 km/jam, juga berkat aerodinamika yang dioptimalkan. Model 2022 memiliki 190 hp yang relatif rendah dengan 1340 cc, tetapi memiliki torsi 150 Nm pada 7000 rpm.

Sepeda motor itu berat dan besar tapi sangat stabil. Meskipun Anda dapat merasakan beratnya, sangat menyenangkan untuk dikendarai dan saya sangat menikmatinya. Suzuki ingin tahu apa yang saya pikirkan tentang motor ini, saya telah memberikan laporan lengkap tentangnya. Desainnya terlihat keren di gambar, tapi bagus aslinya.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD