Sultan Jorge Lorenzo Piknik ke Maladewa, Ada Upacara Sambutannya

Foto: IG Jorgelorenzo

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo benar-benar menikmati kehidupan mewahnya. Mantan pembalap Yamaha, Ducati dan Honda ini sudah seperti sultan yang demen liburan.

Pada akhir tahun lalu saat libur Natal, Lorenzo menikmati keindahan Dubai. Setelah itu awal tahun dia berlibur di Lugano dan Milan.

Terbaru, Lorenzo akan menikmati iklim tropis, pantai impian, dan laut di Maladewa. Eks pembalap MotoGP ini pun disambut seperti bintang. Ada upacara di bandara saat Lorenzo tiba di Maladewa.

SSS Racing

Dikutip dari corsedimoto, Jorge Lorenzo disambut dengan karangan bunga saat mendarat di Bandara Internasional Velana. Pada upacara penyambutan, juara MotoGP tiga kali itu mengungkapkan harapannya kepada pembalap Maladewa untuk meraih kesuksesan.

Foto: IG Jorgelorenzo

“Saya merasa sangat disambut saat saya tiba di Maladewa! Memiliki Menteri Pariwisata dan Menteri Pemuda, Olahraga dan Pemberdayaan, serta anggota Asosiasi Balap Maladewa dan penggemar termuda, merupakan kehormatan besar bagi saya. Terima kasih banyak atas kedekatan Anda! Kami akan menghabiskan beberapa hari yang fantastis menikmati surga ini,” kata Lorenzo.

Jorge Lorenzo sendiri akan tinggal di Baglioni Resort Maldives yang terletak di pulau Maagau, di atol Dhaalu yang masih asli, hanya 40 menit dengan pesawat amfibi dari ibu kota Malé dan terdiri dari 96 vila, dikelilingi oleh perairan biru kehijauan, pasir putih lembut dan alam tropis.

“Maladewa adalah salah satu tempat terindah di dunia. Saya akan berada di sini selama 15 hari untuk bersantai dan menikmati waktu di bawah sinar matahari,” ujar Lorenzo dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD