Start ke-4, Fabio Quartararo Akui Sudah dalam Batasnya

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo harus puas menempati posisi start keempat dalam kualifikasi MotoGP di sirkuit Silverstone, Inggris. Setelah memimpin di hari Jum’at, kali ini Fabio harus mengakui keunggulan Johann Zarco (Pramac Ducati)

Selain itu, pembalap Prancis ini juga kalah cepat dari Maverick Vinales (Aprilia) serta Jack Miller (Ducati Lenovo). Menanggapi hasil kualifikasi tersebut, pembalap Monster Energy Yamaha ini mengaku sudah mencapai batasnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya tidak punya apa-apa lagi, kami berada di batasnya. Tapi saya juga senang dengan kecepatan saya. Johann mungkin berada di posisi terbaik. Kami juga kuat dan mungkin cukup bagus untuk berjuang meraih kemenangan,” jelas Fabio.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

Nah, dalam balapan malam nanti sang juara bertahan harus menjalani hukuman pinalti putaran panjang. Dia sendiri sudah berlatih beberapa kali sejak latihan bebas. Lantas, seperti apa strateginya nanti?

“Beberapa mengklaim bahwa Anda hanya kehilangan 0,8 detik, tetapi itu jauh lebih banyak. Tapi saya akan menyelesaikan hukuman dengan lebih konservatif daripada mengambil risiko jatuh. Hidupku tidak bergantung padanya jika itu hanya sepersepuluh detik lagi.” tegasnya dilansir dari speedweek.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD