Sirkuit Misano Bangun Tribun Lagi, GP San Marino Rencana 20 Ribu Penonton

Sirkuit Misano Saat Gelar MotoGP di Tahun 2019 |Foto: motoGP

BalapMotor.Net – Empat putaran MotoGP di musim 2021 ini sudah berlangsung di Qatar #2, Portugal dan Spanyol. Namun harapan ramainya sirkuit masih belum terwujud. Penonton belum  boleh hadir langsung ke sirkuit.

Hanya partai pembuka di Qatar yang dihadiri penonton meskipun dengan jumlah hanya 1.500 saja. Nah, kabar terbaru Gran Premio Octo di San Marino e della Riviera di Rimini yang akan berlangsung di sirkuit Misano pada 17-19 September siap membuka 20 ribu tiket penonton.

Bahkan tiket itu sudah tersedia dengan harga pemesanan khusus di muka berlaku hingga 8 Juli. Tahun lalu 10.000 penggemar diizinkan masuk ke tribun setiap hari pada akhir pekan MotoGP di “Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli”.

SSS Racing

Berdasarkan pada protokol tahun sebelumnya, ketika 10.000 penonton diizinkan setiap hari, maka saat ini mereka menyiapkan tribun tambahan atau membangun tribun baru agar bisa menambah jarak antar kursi.

“Kemajuan kampanye vaksinasi memberi harapan lebih banyak lagi fans yang bisa hadir di sana pada 2021,” kata penanggung jawab Misano World Circuit (MWC), Rabu dilansir dari speedweek.com

Oleh karena itu, mereka mengerjakan sesuatu yang berbeda dengan rencana 20.000 penonton, yang kemudian dapat digunakan tergantung pada persyaratan pihak berwenang dan perjalanan pandemi lebih lanjut.

GM-helm PARD