Setelah Jalani Operasi Ketiga, Manajer Ungkapkan Bahwa Marc Marquez Akan Kembali Bikin Kejutan

Emilio Alzamora dan Marc Marquez | Foto : PecinoGP

BalapMotor.Net – Juara dunia MotoGP 6 musim Marc Marquez telah sukses menjalani operasi ketiganya beberapa hari yang lalu. Operasi lengan kanan yang diakibatkan karena kecelakaan saat MotoGP Jerez ini membuatnya absen sepanjang musim 2020.

Setelah operasi ketiga yang berjalan selama 8 jam pembedahan ini, Marc sendiri dikabarkan akan absen dalam beberapa laga MotoGP musim 2021. Meski demikian, Emilio Alzamora selaku manajer Marc Marquez mengungkapkan bahwa Marc bakal kembali memberikan kejutan.

“Yang terpenting adalah Marc pulih, dia selalu mengejutkan dan dalam situasi ini sebagai olahragawan dia akan mengejutkan lagi,” ungkap Emilio Alzamora yang merupakan mantan pembalap GP ini.

Emilio Alzamora dan Marc Marquez saat masih di GP125
SSS Racing

Alzamora yang pernah jadi juara dunia GP125 tanpa memenangkan balapan ini juga menambahkan bahwa Marc akan lebih kuat setelah ini. “Saya yakin Marc akan tampil lebih kuat dari operasi ketiga ini dan akan membuat kami lebih menikmati,” tambahnya yang dikutip dari GPOne.

Mengenai kapan Marc Marquez kembali balap, Alzamora tidak memberikan jawaban secara rinci. “Dia akan memberitahu tepat waktu, jika operasi berjalan dengan baik, waktunya akan sangat baik,” terangnya.

GM-helm PARD