Sepang Racing Team Resmi Rebranding Jadi RNF MotoGP Racing, Efek Ditinggal Petronas?

Razlan Razali dan Carmelo Ezpeleta

BalapMotor.Net – Setelah ditinggalkan Petronas sebagai sponsor utamanya musim depan, tim Sepang Racing Team (SRT) bakal melakukan rebranding. Tim milik Dato Razlan Razali ini berubah nama menjadi RNF MotoGP Racing.

Berganti nama menjadi RNF MotoGP Racing, mereka telah resmi menandatangani kontrak menjadi kontestan MotoGP hingga musim 2026 atau 5 musim kedepan. Kontrak tersebut ditandatangani antara RNF MotoGP Racing dan IRTA.

“Ini merupakan perjalanan angin puyuh bagi kami. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah mengerahkan semua upaya kami untuk mengatur ulang, mengubah citra, dan meluncurkan kembali sebagai tim MotoGP yang segar dan lebih kuat,” ungkap Dato Razlan Razali yang akan tetap menjadi Team Principal di RNF MotoGP Racing ini.

SSS Racing

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Carmelo atas kepercayaan dan kepercayaannya yang berkelanjutan kepada saya untuk memulai babak kedua ini dengan tim yang baru dibangun kembali bersaing di kelas utama MotoGP selama lima tahun kedepan,” tambahnya.

Carmelo Ezpeleta yang merupakan CEO Dorna Sport (penyelenggara MotoGP) juga ikut berkomentar. “Senang bisa terus bekerja dan bermitra dengan struktur tim yang dipimpin oleh Razlan Razali, dibawah RNF MotoGP Racing yang baru. Hubungan kerja panjang kami sangat menarik bagi penggemar dan kompetisi,” ungkapnya.

GM-helm PARD