Sembuh Dari Cidera, Jack Miller Siap Turun Di Tes Phillip Island

BalapMotor.Net – Sempat dibalut cidera, Jack Miller siap kembali ke arena. Setelah absen di laga ujicoba di Malaysia, Miller akan lakukan ujicoba pada motornya (17/2) di Australia.

Sungguh na’as nasib pembalap 21 tahun tersebut. Jack Miller harus absen ketika laga ujicoba di Malaysia. Dirinya alami cidera tibia dan fibula patah tulang. Namun saat ini dirinya sudah merasa kuat dan siap lakukan ujicoba di Australia. Terlebih tempat ujicoba kali ini adalah tempat kelahirannya sendiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya sudah tidak sabar karena setelah istirahat panjang. Saya pikir sudah tidak ada tekanan pada kaki saya yang terluka, meski akan menjadi ujian berat,” ujar Jack Miller dikutip GPONE.

Jack Miller memang akan turun pada ujicoba kali ini. Sebab dirinya sudah jalani trapi pada cidera yang dia alami. Pihak medis yang menangani Pembalap Honda tersebut juga sudah memberi persetujuan untuk Miller turun ke arena.

” Jack sudah mulai pulih dari cedera yang dia alami. Dirinya bersikeras untuk turun dalam pengujian di Australia,” tutup team principal Michael Bartholemy. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD